Antara Cinta dan Syariat

In Selebritis

Ibu Heri, istri pertama Eyang Subur berpendapat kalau kisah hidup suaminya sangat perlu untuk diangkat ke film layar lebar. Masyarakat bisa tahu tentang jati diri yang sesungguhnya.

“Saya melihat memang perlu dibuat, supaya masyarakat ini tahu bagaimana ini Eyang Subur sebenarnya,” kata Heri saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Film bertajuk Antara Cinta dan Syariat rencananya akan mulai proses syuting usai Lebaran nanti di bawah naungan OMG Entertainment. Kini masih dalam tahap persiapan, untuk naskah dan script telah rampung disiapkan. Film ini diproduseri oleh Ramdan Alamsyah, yang juga tim pengacara Eyang Subur, sedangkan sutradara dipercayakan pada Toto Hoedi.

Kisah film Eyang Subur menurut Ramdan merupakan bentuk syiar atas fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) perihal larangan memiliki istri lebih dari empat orang. Film itu ingin memberikan gambaran bahwa masyarakat harus tunduk pada fatwa dan aturan berikut segala konsekuensinya, seperti yang dialami Eyang Subur.

“Kita gambarkan ke masyarakat bahwa kita nurut, kita tunduk. Ini bagian dari syiar, mensosialisasikan fatwa MUI tentang beristri lebih dari 4 itu haram,” jelas Ramdan Alamsyah.

Tags: #Film Antara Cinta Dan Syariat

Ustadz Solmed Ingin Punya Anak Lagi
Ustadz Solmed Ingin Punya Anak Lagi
Baru saja dianugerahi seorang bayi laki-laki, Ustaz
Novi Amalia Jadi Rebutan Minta Foto Bersama
Novi Amalia Jadi Rebutan Minta Foto Bersama
Model Novi Amalia kembali menjalani sidang dengan
Mengisi Suara Film Madagascar 3, Fitri Tropica Tak Percaya
Mengisi Suara Film Madagascar 3, Fitri Tropica Tak Percaya
Presenter Fitri Tropica sempat tidak percaya mendapat
Aurel Enggan Bahas Pacaran di Media
Aurel Enggan Bahas Pacaran di Media
Meski sempat diungkapkan sang bunda, Krisdayanti, kalau

Leave a reply "Antara Cinta dan Syariat"


Top